Friday

Sejarah Hari Valentine

     Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari dianggap sebagai hari kasih sayang di beberapa negara. Tradisi ini bermula dari cerita seorang martir kristen yang meninggal karena dipenggal kepalanya.

      Peringatan ini pertama kali diperkenalkan oleh Paus Gelasius I pada tahun 469 namun pada tahun 1969, telah dihilangkan dari Kalender Romawi Umum. Namun, masih ada perayaan luas di hari Valentine sekitar ibadah, di mana pasangan meminta berkah. Sehingga sampai hari ini akhirnya menjadi populer di barat melalui perdagangan bunga dan iklan dari toko bunga dan pembuat permen.


      Popularitas tanggal didasarkan pada sebuah puisi oleh penulis Inggris Geoffrey Chaucer, "Parlemen Burung". Pada 1383, mungkin pada kesempatan perayaan Hari Valentine, itu selesai dan pertama kali disajikan publik di istana Raja Richard II.


      Dalam puisi dari Chaucer, itu menggambarkan bagaimana burung-burung berkumpul untuk mendedikasikan hari libur ini untuk dewi Alam sehingga semua orang menemukan pasangan. Sejak abad 15 di Inggris, pasangan mulai mengirimkan hadiah kecil atau puisi siang hari ini. Sejak saat itu, kombinasi huruf dan bunga ini ditiru oleh Inggris.

     Emigran Inggris membawa kebiasaan Hari Valentine di Amerika Serikat dan setelah Perang Dunia Kedua, "Bola Valentine" pertama diadakan di Nuremberg pada tahun 1950 oleh tentara AS. Hari Valentine secara umum diterima menjadi pada tanggal 14 jadi sebelum Februari, ada masuknya peningkatan toko bunga dan iklan dari industri gula.
    Sekarang ada coklat valentine, kartu Valentine dan parfum dijual tetapi hadiah yang paling populer pada tanggal 14 Februari masih bunga. Sementara bunga yang dijual sepanjang tahun, maka sebagian besar pria yang membeli bunga untuk wanita.
    Di Jepang, perempuan memberikan coklat kepada laki-laki pada tanggal 14 Februari. Kadang-kadang, wanita akan menundanya sebulan kemudian pada Hari Putih, dengan coklat putih sebagai hadiah. Bahkan gadis-gadis muda mengambil hari ini sebagai kesempatan untuk memberikan cokelat untuk anak laki-laki, yang mereka hati-hati membuat dirinya.
      Di Korea Selatan, orang merayakan White Day dan Hari Hitam, selain Hari Valentine. Pada 14 April, orang makan Jajangmyeon yang mie dengan saus hitam. Juga di Korea Selatan, setiap 14 bulan itu memiliki konotasi romantis untuk itu.

     Hari ini, bahkan di Republik Rakyat Cina, generasi muda menikmati hari ini sebagai budaya barat dan gaya hidup semakin menjadi populer. Di Brazil, Kasih Sayang ini Dirayakan pada tanggal 12 Juni.
    Sekarang Anda tahu bagaimana sejarah hari valentine, hal ini semakin membuatnya istimewa tahun ini dengan Penawaran Valentines Day 2012 dan saat itu, juga kebanyakan dari Anda memeriksa Valentines Day 2012 untuk Paket penawaran wisata. Anda setuju??

       Jangan lewatkan artikel hukum merayakan valentine menurut Islam. Don't miss it...!!!!

0 comments:

Post a Comment